• 5

    Jul

    Rasakan Sensasi Tesis...

    Kemarin siang bimbingan tesis. Seperti biasa, pembimbingku yang baik hati, cerdas dan ehm…ganteng (mudah-mudahan beliau tidak baca blog ini :) ) memberikan pencerahan. Ditengah-tengah bimbingan, beliau mulai menuliskan konsep penelitian yang harus dilakukan. Coretan tulisan beliau yang cerdas terpapar indah di kertas hvs putihku. Pusing..? Enggak Dong pastinya.. :D Tapi, aku mencoba ikuti alur pemikiran beliau yang memang kecepatan prosesornya jauh diatas aku (he he..ga usah jujur-jujur banget dech Em..). Hufft, sukses pusingnya. Ok. Kamu coba dulu ya. Kata beliau dengan bijak. Iya Pak, saya coba dulu. Senin depan bimbingan lagi ya pak. Jawabku sok pede. Iya, bisa. Beliau menjawab dengan senyumnya yang khas. Dan seperti biasa : Manis ! Kurapihkan semua berkas sehabis bimbingan tadi.
  • 18

    Jun

    work hard...play hard...pray hard...!!""

    ….kuliah semester 3 ini terasa beraaat banget. materi kuliah makin hari makin gampang susah, belum lagi tugas individu dan kelompok yang bikin kepala senut-senut :D dah gitu ditambah juga harus buat analisa terhadap jurnal atau paper. sukses dech pusingnya… :( nyerah…?!!? hmmm..keknya enggak dech. masih banyak yang harus diperjuangkan. klo dah nyerah dari sekarang..gimana bisa tahu kemampuan aq. kadang jenuh juga…, harus mengutak-atik hal-hal yang kadang gak sampai pada tingkat penala...
  • 10

    Jun

    aku ingin seperti itu bunda...

    lelah sekali hari ini. begitu banyak kejadian yang membuat aku mengambil nafas dalam berkali-kali aku lemah saat ini bunda. rasanya sudah hilang semua ketangguhanku. ingin rasanya berlari dari semua aktivitas ini. dan pergi mencari oase baru. hiruk pikuk ini malah membuatku “kosong” aku ingin dipangkuanmu sejenak bunda. aku ingin bunda mendongengkan aku cerita tentang kepahlawanan… …seorang pahlawan yang berjiwa ksatria walaupun dia kalah. aku ingin seperti itu bunda… karena saat ini aku kalah bunda, kalah menahan rasa indah yang terlanjur terhenti dihatiku. bunda…, ceritakan padaku juga.., ...
  • 7

    Jun

    "me time"...bangeeeeed..!!

    hari minggu kemarin….wuiihhh…rasanya puasss bgd bisa ngerasain “me time”…!! 1. pagi stelah sholat subuh…beres2 kamar yang rapi jali seperti kapal pecah…(ya ampyunn niy kamar…apa gudang yach..??) :( 2. ngobrol2 bntar ma ibu…ngebahas tentang agenda politik yang sedang hangat2-nya di bicarakan (apalagi klo bukan ttg pilpres) — kesannya aq ma ibuku berasssaaa jadi komentator ulung…padahal ancur…he he he… :D 3. setelah acara “talk show” slesei…, langsung cabut ke kamar mandi..cibang-cibung gosok sana-gosok sini (pliss, jgn mikir yg eng...
  • 22

    May

    haruskah cinta diperjuangkan...??

    kubaca hatiku….kadang aku bertanya….”haruskah cinta diperjuangkan….??” perlukah aku untuk menyampaikan semua rasa terindah kepada sang pangeran hati…jika dengan mengingat dan menjelajahi wajahnya….sudah cukup membuatku merasa nyaman dan hangat….”" adakah yang salah dalam semesta hatiku….jika cinta itu terus memanggil-manggil aku…untuk bergabung dalam atmosphere rasa cinta…?? haruskah aku “deklarasikan” rasa indah yg terlanjur bersemayam dalam surga hatiku…??….ribuan cupid terus mengelilingi aku…menggoda aku…merayu dengan m...
  • 11

    May

    "....seorang di ujung sana juga tengah menanti tiba saatnya...."

    Kadangkala aku bertanya dimana cinta berada tersembunyi tiada kunjung menghampiri Dua angsa memadu rindu di danau biru bercumbu pagut sepi ku di sini letih hati Begitu jauh waktu ku tempuh sendiri mengayuh biduk kecil, hampa berlayar akankah berlabuh ? hanya diam menjawab kerisauan Kadangkala aku berkhayal seorang di ujung sana juga tengah menanti tiba saatnya Begitu ingin berbagi batin mengarungi hari yang berwarna dimana dia pasangan jiwaku ? ku mengejar bayangan kian menghilang penuh berharap ***Song By : Katon Bagaskara — Pasangan Jiwa —
  • 11

    Apr

    Berapa Malaikat Yang Kau Temui Hari Ini...?

    Ya berapa malaikat yang sudah kau temui hari ini? Atau hari kemarin? Di dalam perjalananmu menuju tempat kerja? Atau dalam perjalananmu menuju ke rumah kembali? Berapa? Bahkan itu di rumahmu sendiri. Berapa malaikat yang kau temui? Tidak ada? Tidak mungkin! Siapa bilang? Mari kita ingat-ingat lagi… Mungkin dia yang membuatmu marah-marah karena membuatmu terbangun di tengah malam buta. Membuatmu terjaga dengan tangisan. Dan kau hanya berkata dengan bersungut-sungut, “Anak siapa sih? Rese amat malem-malem nangis. Berisik!” Padahal mungkin ia membangunkanmu untuk sesuatu hal bermanfaat yang bisa kau lakukan di ...
  • 11

    Mar

    JERMAL : Ketika Kejujuran Dipertanyakan...

    Postingan ini adalah apa yang aku lihat, aku dengar dan aku rasa ketika menonton launching Film Jermal di Taman Ismail Marzuki tgl 7 Maret 2009….., dan Film Jermal ini mulai tayang dibioskop tgl 12 Maret 2009. Beda. Film ini benar-benar menawarkan sesuatu yang berbeda untuk penonton. Diantara kepungan film2 yang bergenre nyaris hampir sama, klo ga horor, pasti percintaan atau drama komedi…Film Jermal ini hadir dengan apiknya menyentuh kehausan akan film2 realita yang beda dan bermutu (ups.., bukan brarti film2 yang lainnya ga bermutu loch :D ). Film Jermal yang disutradarai oleh Ravi Bharwani dan skenario ditulis oleh R...
  • 4

    Mar

    Mencoba "mengenal" diriku sendiri....

    *Duhhhh….Judul postingan kali ini koq maksa bgd yachhh…. :) Dapat tugas untuk buat analisa SWOT perusahaan, sebagai evaluasi dan rencana kedepan. Dah lumayan lama jg siy ga buat SWOT, terakhir–keknya setahun yg lalu :) he he…, Alhasil mesti sedikit muter kepala otak, untuk mencoba mengklasifikasikan point2 mana aja yg sesuai untuk di letakkan pada masing2 SWOT. Setelah corat sana-sini, ketik sana-sini, hmmm…selesai juga. Not so bad-lah. Dah mantap keknya — menurut aku loch…ga tau mnurut bos gimana :D . Dah selesai buat tugas itu, jadi terpikir sebersit ide yg ga jelas untuk meng-SWOT-kan diriku sendiri…yachhh… aku juga khan pasti punya Strength, Weakness, Opportunitiy, Threat. Iseng2 berhadiah aku coba untuk memulai lg untuk mencari a
  • 25

    Feb

    (dunia maya) Godai Aku Lagi !!

    catatan yg tertinggal yg coba aku ceritakan…., jam 5:30 pagi, setelah sholat subuh, beres2 kamar sbentar, langsung meluncur ke ruang depan. Aku nyalakan UPS, tekan tombol power dan byarrr — nyala dech tuch komputer. Posisi-ku didepan kompie siy keknya dah ergonomis, dah posisi uenak. sepagi ini, aku sudah chatting, memulai blogwalking, membuka browser dan bersiap untuk surfing ke dunia maya…hmmm, padahal niat aku sepagi ini sudah duduk dengan maniez :) di depan kompie (yg mulai sering ngadat) adalah untuk mengerjakan skripsi yang tetunda dan tak kunjung slesei (nasib…nasib!). Jam 1 siang nanti aku sudah harus bimbingan ke mrs. linda–dosen tercinta. Telpon dari mrs. linda kemarin sore memberitahukan bahwa aku harus dengan amat segera bimbingan (siaga satu!),
- Next

Author

Follow Me