• 29

    Oct

    dari hobi bisa jadi uang....

    pengin punya usaha salon. karena emang dari kecil seneng banget liat orang bisa bikin cantik orang lain. kayaknya tuch hebat. ternyata Allah kasih talenta ke aku, tentang seni merias orang lain, ditunjang dengan hobi aku dan kemauan aku, banyak juga loooh, teman-teman kost di kampus yogya, minta potong rambut sama aku. alasannya : GA PAKE BIAYA. alias GRETONGAN….he he he. tapi gpp kok. wong akunya seneng. dari hobi salon dan menyalon itu (duh, istilahnya gak enak bgd didenger), jadi sempat terbersit keinginan untuk buka usaha salon…tapi ga cuma salon. ada spa, ada gym, ada mini market khusus menjual perlengkapan persalonan (bukan persalinan ya…)…singkatnya : one stop shopping salon. jadi semua ada disini. —- itu pikiran 10 tahun yang lalu. —- dan sek
-

Author

Follow Me